Setelah masuk kedalam 3DMax, Setting Object kedalam “Extended Primitives” lalu pilih Object Type “Hendra”
Buatlah sebuah object sembarang View Port
lalu Modify Object tersebut , lalu setting parameter seperti dibawah ini :
hingga Object yang telah kita buat berubah menjadi
rubahlah object tersebut menjadi Editable Poly, dengan cara Klik kanan pada object lalu pilih “Convert To” Editable Poly
pilih Edge lalu tandai seluruh object dengan klik kiri dan tahan hingga view port menjadi
edit edge , pilih “Extrude” atur nilai extrude menjadi Height –0,1 dan Width 0.3
Klik “apply” lalu “Ok” => Object berubah menjadi (lihat yang di lingkari merah)
=> kembali ke menu lalu pilih “Polygon”
buatlah seleksi pada seluruh object seperti membuat seleksi Edge sebelumnya, lalu tekan CTRL + E. => object sementara berubah menjadi setting menu “Tesellate”
dengan nilai edge 0.0 klik “Aplly dan Ok” gambar sementara berubah menjadi , => klik pada list => lalu pada modifier list
pilih “Spherify” => Object akan berubah sementara menjadi lalu ubahlah “Parameter” menjadi 85,0 percent
tampilan object akan berubah menjadi =>
masuk kembali “Modifier List” lalu pilih “MeshSmooth” dan rubah nilai “Itterations” menjadi 2 => Object akan berubah menjadi